Googller News

Posts Tagged ‘Jokes

1.Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG!! NUMPUK TUH!!FIUH!!!

2.Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…!! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!! 😛

3.Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

4.Rese lu!gk dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!! 😛

5.Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca,AYO KETENGAH!! Baca entri selengkapnya »

Iklan

Kuda Melihat Anak Zebra

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.
Anak Kuda : “Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?”
Induk Kuda : “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”

Dikejar Oleh Beruang

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya. Ahli biologi kedua memberinya tatapan penuh kebingungan dan berkata, “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Dia menjawab, “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Orang kedua mengatakan, “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Pria pertama berkata, “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!” hahha Baca entri selengkapnya »

Siapa istri ikan Mas?
Jawab: Ikan MbakYu

Burung apa yang taat beribadah?
Jawab: Burung gereja

Pejabat bukan, Bos Juga bukan. tapi semua tunduk padanya. siapa hayo??
Jawab: Tukang Cukur…hahaha

Kenapa aspal itu hitam?
jawaban : Kalau coklat lo ambil ntar 😛

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
jawaban : Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.
Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak…hahaha Baca entri selengkapnya »

3 Vampir

Ada 3 vampir, masing-masing adu cepat ngisep darah..
Vampir 1 pergi ke ladang, 1 jam kemudian dah balik mulutnya berlumuran darah.
Vampir 1: Kamu liat semua sapi di sana?
Vampir 2 & 3 : Lihat… kenapa?
Vampir 1 : Darahnya udah aku isep semuanya.
Vampir 2 pergi ke kota. 1/2 jam kemudian udah balik mlutnya berlumuran darah.
Vampir 2 : Kamu liat semua orang di kota?
Vampir 1 & 3 : Lihat… kenapa?
Vampir 2 : Semuanya udah aku isep darahnya.
Vampir 3 langsung tancap. 5 detik kemudian balik mulutnya brlumuran darah
Vampir 3 : Kamu liat tiang listrik tuh?
Vampir 1 & 2 : Lihat.. kenapa?
Vampir 3 : AKU GAK LIAT!! SIALAN TUH
TIANG!!!

Pekerjaan apa yg ga pernah dibayar, tapi selalu dikerjain???
– Pekerjaann Rumah (PR)…
Masuk kering, keluar basah,,,apa itu???
– mobil masuk carwash… 😛
Dilihat tidak ada, tidak dilihat malah ada…apa itu???
– Salah liat… hahaha Baca entri selengkapnya »

(1)Belajar Berhitung

Bu guru bertanya pada muridnya “siapa yang bias berhitung?”
Si noel mengankat tangannya dengan cepat sambil berteriak “ saya ibuuu..”
“benar kamu bias berhitung?”
“bisa. Ayahku yang mengajari..”
“baik coba kita lihat, setelah tiga berapa?”
“empat”
“bagus. Setelah 6?”
“tujuh”
“setelah Sembilan?”
“sepuluh”jawab si noel
“bagus sekali. Rupanya ayah mu benar2 tahu bagaimana mengajar berhitung. Lalu setelah sepuluh?” Tanya ibu guru lagi.
Dengan penuh keyakinan si noel menjawab “Jack” (hahahaha ternyata ayah nya mengajari anak nya berhitung kartu remi wkwkwkwkwk) Baca entri selengkapnya »

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Jawab : Soalnya nggak punya kaca spion  😀

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Jawab : Nenek-nenek naik mercy…huahahaha 😛

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?
Jawab : Ayam panjang umur lah…hehehehe 😀

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab : Kalau kepala dulu namanya nyungsep hahaaha 😛 Baca entri selengkapnya »


Masukkan alamat email

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 138.923 hits

Categories

Archives

Iklan