Googller News

Archive for the ‘Jokes’ Category

1.Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG!! NUMPUK TUH!!FIUH!!!

2.Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…!! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!! 😛

3.Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

4.Rese lu!gk dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!! 😛

5.Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca,AYO KETENGAH!! Baca entri selengkapnya »

Iklan

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69…hahaha (BB)

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja Baca entri selengkapnya »

Kuda Melihat Anak Zebra

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.
Anak Kuda : “Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?”
Induk Kuda : “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”

Dikejar Oleh Beruang

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya. Ahli biologi kedua memberinya tatapan penuh kebingungan dan berkata, “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Dia menjawab, “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Orang kedua mengatakan, “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Pria pertama berkata, “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!” hahha Baca entri selengkapnya »

Siapa istri ikan Mas?
Jawab: Ikan MbakYu

Burung apa yang taat beribadah?
Jawab: Burung gereja

Pejabat bukan, Bos Juga bukan. tapi semua tunduk padanya. siapa hayo??
Jawab: Tukang Cukur…hahaha

Kenapa aspal itu hitam?
jawaban : Kalau coklat lo ambil ntar 😛

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
jawaban : Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.
Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak…hahaha Baca entri selengkapnya »

3 Vampir

Ada 3 vampir, masing-masing adu cepat ngisep darah..
Vampir 1 pergi ke ladang, 1 jam kemudian dah balik mulutnya berlumuran darah.
Vampir 1: Kamu liat semua sapi di sana?
Vampir 2 & 3 : Lihat… kenapa?
Vampir 1 : Darahnya udah aku isep semuanya.
Vampir 2 pergi ke kota. 1/2 jam kemudian udah balik mlutnya berlumuran darah.
Vampir 2 : Kamu liat semua orang di kota?
Vampir 1 & 3 : Lihat… kenapa?
Vampir 2 : Semuanya udah aku isep darahnya.
Vampir 3 langsung tancap. 5 detik kemudian balik mulutnya brlumuran darah
Vampir 3 : Kamu liat tiang listrik tuh?
Vampir 1 & 2 : Lihat.. kenapa?
Vampir 3 : AKU GAK LIAT!! SIALAN TUH
TIANG!!!

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell”jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu, biar aku tidak merana seperti ini. Baca entri selengkapnya »

Pekerjaan apa yg ga pernah dibayar, tapi selalu dikerjain???
– Pekerjaann Rumah (PR)…
Masuk kering, keluar basah,,,apa itu???
– mobil masuk carwash… 😛
Dilihat tidak ada, tidak dilihat malah ada…apa itu???
– Salah liat… hahaha Baca entri selengkapnya »


Masukkan alamat email

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 138.923 hits

Categories

Archives

Iklan