Googller News

Teka-Teki Lucu [14122010]

Posted on: Desember 14, 2010

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69…hahaha (BB)

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah mejaIkan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok…hahaha

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu😛

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…:P

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk…hahaha

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya..hahaa

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak…wkwkwk

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!…hahahaha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: