Googller News

Teka-Teki Lucu[Ngakak Sini Gan =))]

Posted on: Desember 13, 2010

Siapa istri ikan Mas?
Jawab: Ikan MbakYu

Burung apa yang taat beribadah?
Jawab: Burung gereja

Pejabat bukan, Bos Juga bukan. tapi semua tunduk padanya. siapa hayo??
Jawab: Tukang Cukur…hahaha

Kenapa aspal itu hitam?
jawaban : Kalau coklat lo ambil ntaršŸ˜›

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
jawaban : Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.
Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak…hahaha

Item, gede sekali, buluan, & manisā€¦?
jawaban : Manisan Kingkong…wkwkwk

Apa bahasa ARABnya tempat tinggal
Jawab: Al-amat

Ratu apa yg rumahnya di Jakarta?
Jawab: Ratu plaza

Apa warna angin hayoo??
Jawab: MERAH, Coba aja keRokan pasti Merah!!

Apa Bahasa Arabnya orang kuat?
Jawab: AL-Gojo

Putih kecil,kalo dipukul suaranya dhur dhur apa hayo??
Jawabannya: nasi nempel di beduk…hahaha
.
Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?
Jawabannya :
Cewek jelek mau dikasih baju sebagus apapun juga tetep jelek.
Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus…hahaha

Apa bedanya kelinci sama kancil?
Jawab: sama-sama bukan sap…hahaha

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi ā€œsuit -suiiiiittttā€…hahaha

Kenapa di sungai Amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karenaā€¦. itu jangan kesana…wkwkwk

Tahu apa yang gede banget ?
Jawab : Tahu isi sumedang

Somay apa yang paling panjang di duniaā€?
jawaban : somay nilā€ (hihihihi)ā€

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
jawaban : Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasihā€¦hahahašŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: