Googller News

kebodohan si anak kembar[jokes gan =))]

Posted on: Desember 9, 2010

Udin dan idin adalah sepasang anak kembar! Mereka masih berumur 15 tahun! Mereka masih duduk di bangku SD, karena bego nya minta ampun, tetapi karena mereka anak KepSek di sekolahnya, mereka tidak di berhentikan dari sekolah walaupun umur mereka sudah melebihi peraturan maksimal Umur yang ditetapkan SD nya itu.!

Suatu hari di jam mata pelajaran Sejarah, Udin di tanya oleh bu guru!

Ibu guru: “Udin, siapakah yang membunuh Mpu Gandring, pembuat kris Sakti di masa kerajaan?”

Udin: “bukan saya bu, sumpah bu! Mungkin idin kali noh bu(sambil menunjuk ke Idin), kan dia mirip sama saya bu!”

Idin: “lah, ngapa jadi gua? Gua juga ga kenal ! Siapa lagi tuh Mpu Gandring? Gua taunya Giring Nijdi.”

Saking kesalnya ibu guru karena kebodohan mereka, mereka berdua pun di jemur di tengah lapangan! Saat di jemur di lapangan tiba tiba kepala sekolah (ayah nya) lewat dan menghampiri Udin dan Idin.

Kepala sekolah: “kenapa kalian di hukum?”

Udin dan Idin: “kami di tuduh membunuh yah!”

Kepala sekolah pun hanya nyengir dan tertawa, dan karena kasihan, kepala sekolah akhirnya menyuruh mereka masuk, dan saat masuk kelas mereka di temani kepala sekolah agar ibu guru tau bahwa kepala sekolah telah mengizinkannya masuk!

Dan saat di dalam kelas, ibu guru pun mengadu ke kepala sekolah , sebab udin dan idin di hukum!

Ibu guru: “pantas anak bapak ga lulus lulus pak, bodohnya minta ampun!

Kepsek: “memangnya salah mereka apa?”

Ibu guru: “waktu saya tanya mereka, siapa yang bunuh Mpu Gandring, mereka malah jawab, “bukan saya bu.” ”

Kepsek: (mencoba membela anaknya) “sebenarnya yang bodoh ibu guru atau anak anak saya? Mereka itu masih anak anak bu, saya juga sudah sering memperingatkan di rumah jangan pernah membunuh sesama manusia, karena itu dosa. Jadi ga mungkin anak anak saya membunuh Mpu Gandring bu! Ibu jangan nuduh orang sembarangan. Saya tanya sekali lagi, yang bodoh itu ibu apa anak2 saya?”

Ibu guru: (sambil teriak karena kesal)”yang bodoh itu Lo sama Anak lo! Gue berhenti ngajar disini.”

Ibu guru pun akhirnya keluar dari kelas dan pulang! murid murid lainya yang ada di kelas saat itu diam terbengong bengong karena menyaksikan percekcokan guru dan kepsek yang telah terjadi!

Dan dalam suasana sunyi itu Benjo salah seorang murid yang paling pintar dan selalu mendapat ranking 1 di kelasnya berteriak

Benjo: “untung bukan gw yang bunuh Mpu Gandring!”😛

Tag:

Tinggalkan Balasan

