Googller News

Satu Karya Google yang Gagal

Posted on: November 21, 2010

Usaha Google untuk menggabungkan web dan televisi melalui Google TV tidak membuat para pengulas teknologi terkesan. Telegraph menulis, pengulas teknologi utama New York Times dan Wall Street Journals sudah menulis tinjauan negatif dari usaha Google itu.

“Pada aktualitas hebat sejarah televisi, Google TV mengambil langkah besar dalam arah yang salah: terhadap kompleksitas,” tulis David Pogue di New York Times. “Proses mencari dan meninjau membuat frustasi tetapi itu produk 1.0,” tulis Walt Mossberg, pada All Things D Wall Street Journal.

Ulasan itu akan memukul ambisi Google. Tetapi, kedua penulis menyarankan masalah pertama adalah campuran dari perangkat keras, piranti lunak, dan konten. Mereka menunjukkan bahwa mereka belum menulis keseluruhan produk TV Google.

“Itu semua disesuaikan, tidak akrab dan kebanyakan membingungkan, dan anda tidak mendapat satu halaman tunggal instruksi,” tulis Pogue. Dia kemudian mempertanyakan apakah kita mau membayar ratusan dolar untuk membawa semacam keanehan ini ke televisi kita.

“Mungkin membutuhkan waktu lama dan lebih banyak penyempurnaan, sebelum Google TV menarik bagi siapa saja di samping penggemat teknologi,” kata Pogue.

“Google TV memiliki titik kuat. Integrasi video web dan TV biasa, meskipun tidak sempurna, merupakan langkah pintar,” kata Mossberg.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: